• Tue. Jul 5th, 2022
bakso Domba

BAKSO DOMBA

HIDANGAN ADONAN BAKSO BULAT

Saya selalu membuat bakso Domba untuk makan malam hari kerja dan Mike percaya saya gila keinginan untuk mencampur daging. Menggulung semuanya ke dalam bola dan menyiapkan semuanya, tetapi saya suka bakso! Memang, tidak banyak waktu Anda untuk mencampur semuanya saat menggulung semuanya. Dan Anda tidak menggunakan semua yang diiris, itu berjalan jauh lebih cepat. Daripada mengiris bawang bombay atau bahkan mencincang bawang putih. Saya lebih suka menggunakan bawang putih bubuk dan juga bubuk bawang bombay dalam bakso malam hari meskipun lebih cepat. Dan juga, ketika Anda memasak bola-bola Anda. Itu pada dasarnya meninggalkan Anda dan waktu yang lama untuk bersantai sementara bola-bola itu menjadi renyah di kompor.

Bakso peri peri ini sebenarnya dipengaruhi oleh ayam peri peri Mike, ayam peri peri Mike, dan bakso peri peri Bon Appetit, bakso peri peri Bon Appetit. Saya pada dasarnya melakukan mashup dari kedua saus. Peri peri klasik termasuk cabai peri peri Afrika yang unik, yang pada dasarnya adalah variasi Afrika dari cabai rawit, yang sebenarnya sangat mirip dengan cabai kemerahan Thailand. Saya memilih cabai merah Thailand dan paprika (seperti yang disediakan Mike untuk sausnya), tetapi termasuk paprika asap yang direkomendasikan Bon Appetit untuk tambahan rasa berasap. Semua saus peri peri memiliki cuka. Saya memilih cuka beras karena saya suka rasa yang banyak dan ringan.

PROSES PEMBUATAN BAKSO DOMBA YANG SEDERHANA

Membuat peri peri sebenarnya sangat sederhana: menonjolkan apa pun yang ada di mixer, tekan tombol dan lakukan. Beberapa saus peri peri masuk ke dalam campuran bakso Domba untuk menambah rasa, setelah itu dari sana pasti, itu hanya masalah memblender, memasak, dan menggulung. Anda mungkin menemukan bahwa bakso ini hanya memiliki kuning telur dan tidak ada putih dan itu karena dalam beberapa kasus ketika Anda memasak bakso pada suhu yang lebih tinggi, seperti yang kami lakukan di bawah, dan mereka tidak memiliki remah roti, putih telur cenderung bocor. Kami memperbaiki masalah itu hanya dengan menggunakan kuning telur.

Begitu juga jika Anda sedang menahan diri untuk tidak melakukan keto atau bahkan mengurangi karbohidrat atau bahkan Anda sangat menyukai remah roti di bakso Anda, habis-habisan! Tanpa remah roti, mereka sedikit lebih gemuk daripada empuk, tetapi saya siap berkompromi untuk gaya hidup keto itu.

Orang-orang ini benar-benar luar biasa: panas, berasap besar, gemuk, dan disiram saus piri piri. Saya menyukai kasur lotion asam serta gerimis tambahan minyak zaitun. Penjaga tertentu. Minimal, buat saus dan letakkan di SEMUANYA.

Komponen

1 paprika oranye atau bahkan kemerahan

1-4 cabai Thailand bertangkai serta berbiji, tergantung pada tingkat rasa

2 siung bawang putih

3 sdm minyak zaitun tambahan dan tambahan untuk kinerja

2 sdm cuka beras

1,5 sdt paprika asap split

1,5 sdt natrium

2 kuning telur besar

1 sdt bawang putih bubuk

3/4 sdt jinten tanah

1 pon babi giling

Yoghurt Yunani atau bahkan lotion asam untuk kinerja

Petunjuk arah

Campur atau haluskan paprika, cabai, siung bawang putih, 3 sendok makan minyak zaitun, cuka beras, 1 sdt paprika, serta 1/2 sdt natrium hingga sangat lembut. Preferensi serta ganti bumbu jika diperlukan. Pindah ke piring kecil.

Tempatkan rak di bagian atas kompor dan hangatkan hingga 450 °F.

Dalam sebuah piring, campurkan 2 sendok makan saus piri piri bersama dengan kuning telur, bawang putih, natrium, jinten, paprika. Gunakan telapak tangan Anda untuk membaur secara menyeluruh dan hati-hati langsung ke babi giling. Bentuk menjadi 2 dalam bola dan area secara merata di atas lembaran minyak berbingkai tipis berbahan bakar minyak.

Masak selama 10 menit kemudian nyalakan kompor di atas panggangan dan panggang sampai kecoklatan dan matang, 5-6 menit.

Sebarkan yogurt atau bahkan losion asam ke dalam piring saji serta tata bakso di atas, gerimis bersama minyak piri piri dan sausnya. Senang!